BAHAYA PEMBALUT BIASA BAGI KESEHATAN WANITA

April 26, 2008 at 12:05 pm (KESEHATAN, KESEHATAN WANITA)

Mungkin anda belum mengetahui resiko pemakaian pembalut biasa saat menstruasi maupun pemakaian pantyliner biasa sehari-hari. Kami membutuhkan dukungan para pria untuk menyampaikan informasi ini kepada orang yang mereka kasihi, karena faktanya 83% wanita beresiko mengalami infeksi karena penggunaan pembalut biasa, tanpa disadari. Bahaya yang tak mungkin dihindari ini, kini ada solusinya. Kunjungi http://www.pembalutsehat.com

Pembalut biasa yang dipakai para wanita berasal dari sampah kertas yang didaur ulang yang diproses dengan penggunaan banyak bahan kimia dan pemutih. Bahkan penggunaan perekat kimia yang beresiko tertinggal meski pembalut sudah ditanggalkan.

Tidak heran jika daerah kewanitaan mengalami infeksi ringan hingga serius, dengan gejala yang disadari maupun tanpa disadari. Masalah kesehatan ini jika tidak diatasi tentunya semakin lama akan semakin parah.

Kini anda tau mengapa pembalut biasa, murah.

Kini saatnya beralih ke pembalut yang benar sehat dan aman. Dipatenkan di 162 negara. Pertama di dunia !

PEMBALUT LOVE MOON

Pembalut LOVE MOON teknologi Jepang. Dilengkapi lapisan ANION yang dapat mengatasi nyeri saat haid, keputihan, bau tak sedap, atasi radang pada kewanitaan, cegah kanker, dll. Membuat saat haid anda jauh lebih nyaman dan berbeda dari biasanya.

Bentuk yang sangat tipis namun mampu serap 3X lebih banyak dan permukaan pembalut yang akan selalu kering!

Bahkan pada pack kemasan pembalut LOVE MOON terdapat alat test pribadi yang bisa anda gunakan sendiri untuk mengetahui apakah kewanitaan anda dalam keadaan sehat, infeksi ringan, atau berat. Anda pun dapat mengetahui masalah sejak dini hanya dalam 30 detik, sehingga dapat mencegah penyakit yang jauh lebih serius. Alat tes ini telah dipatenkan di 162 negara. Sehingga anda bisa mengetahui keadaan kesehatan kewanitaan anda sebelum memakai pembalut LOVE MOON dan setelah memakai pembalut LOVE MOON.

Silahkan kunjungi www.pembalutsehat.com
Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

KELUARGA BAHAGIA YG KITA CARI

April 22, 2008 at 12:00 pm (KELUARGA BAHAGIA)

Keluarga Bahagia, Itulah Yang Kita Cari
************ ********* ********* ********* ********* ****
Pasangan ideal dari kata keluarga adalah bahagia, sehingga idiomnya
menjadi keluarga bahagia. Maknanya, tujuan dari setiap orang yang
membina rumah tangga adalah mencari kebahagiaan hidup. Hampir seluruh
budaya bangsa menempatkan kehidupan keluarga sebagai ukuran
kebahagiaan yang sebenarnya. Meski seseorang gagal karirnya di luar
rumah, tetapi sukses membangun keluarga yang kokoh dan sejahtera,
maka tetaplah ia dipandang sebagai orang yang sukses dan berbahagia.
Sebaliknya orang yang sukses di luar rumah, tetapi keluarganya
berantakan, maka ia tidak disebut orang yang beruntung, karena
betapapun sukses diraih, tetapi kegagalan dalam rumah tangganya akan
tercermin di wajahnya, tercermin pula pada pola hidupnya yang tidak
bahagia.

Hidup berkeluarga memang merupakan fitrah sosial manusia. Secara
psikologis, kehidupan berkeluarga, baik bagi suami, isteri, anak-
anak, cucu-cicit atau bahkan mertua merupakan pelabuhan perasaan, ;
ketenteraman, kerinduan, keharuan, semangat dan pengorbanan, semuanya
berlabuh di lembaga yang bernama keluarga. Secara alamiah, ikatan
kekeluargaan memiliki nilai kesucian, oleh karena itu bukan hanya di
masyarakat tradisional kesetiaan keluarga dipandang mulia.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

MENGHILANGKAN JERAWAT

April 20, 2008 at 7:02 am (KECANTIKAN, WAJAH)

Petua 1 : Ambil sedikit asam jawa dan beberapa inci kunyit hidup . Tumbuk kunyit itu dan campurkan dengan asam jawa dan sedikit air . Setelah campuran itu sebati, sapu ratakan ke seluruh muka anda . Biarkan kira-kira 20 minit . Kemudian ketika anda mandi , basuhlah dengan bersih . Jika selalu diamalkan , muka anda akan sukar ditumbuhi jerawat dan kulit menjadi lebih halus .

Petua 2 : Campurkan air limau nipis dengan satu sudu minyak masak . Sebelum tidur , sapukan campuran tadi ke seluruh muka anda. Sekiranya anda merasa pedih , itu hanya sementara . Esoknya , ambil beberapa keping asam gelugur (asam keping) dan rendam dalam air panas . Setelah sejuk atau suam , basuhlah muka anda dengan air itu . Ambil asam dan gosokkan ke seluruh muka anda . Kuatkan gosokan anda pada tempat -tempat yang berparut. Bairkan beberapa minit , kemudian basuh dengan air biasa. InsyaAllah , muka anda akan menjadi licin dan bersih.

Petua 3 : Campur bedak sejuk dengan garam dan air asam jawa. Selawat pada Nabi 3 kali. Sapukan di muka dan di tempat jerawat. InsyaAllah, jerawat akan beransur hilang.

Petua 4 : Hilangkan jerawat dengan sebungkus daun teh (masih hijau). Didihkan kemudian lekatkan ke jerawat.

Petua 5 : Bersihkan muka. Kemudian cuci dengan air kelapa tua. Biarkan ia kering sendiri. Bilas dengan air bersih. Amalkan 3 kali seminggu.

Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

PANTUN

April 11, 2008 at 5:27 am (PANTUN LUCU)

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!
Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedongdong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye…

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

KELUARGA BAHAGIA YG KITA CARI

April 11, 2008 at 5:26 am (KELUARGA BAHAGIA)

Keluarga Bahagia, Itulah Yang Kita Cari
************ ********* ********* ********* ********* ****
Pasangan ideal dari kata keluarga adalah bahagia, sehingga idiomnya
menjadi keluarga bahagia. Maknanya, tujuan dari setiap orang yang
membina rumah tangga adalah mencari kebahagiaan hidup. Hampir seluruh
budaya bangsa menempatkan kehidupan keluarga sebagai ukuran
kebahagiaan yang sebenarnya. Meski seseorang gagal karirnya di luar
rumah, tetapi sukses membangun keluarga yang kokoh dan sejahtera,
maka tetaplah ia dipandang sebagai orang yang sukses dan berbahagia.
Sebaliknya orang yang sukses di luar rumah, tetapi keluarganya
berantakan, maka ia tidak disebut orang yang beruntung, karena
betapapun sukses diraih, tetapi kegagalan dalam rumah tangganya akan
tercermin di wajahnya, tercermin pula pada pola hidupnya yang tidak
bahagia.

Hidup berkeluarga memang merupakan fitrah sosial manusia. Secara
psikologis, kehidupan berkeluarga, baik bagi suami, isteri, anak-
anak, cucu-cicit atau bahkan mertua merupakan pelabuhan perasaan, ;
ketenteraman, kerinduan, keharuan, semangat dan pengorbanan, semuanya
berlabuh di lembaga yang bernama keluarga. Secara alamiah, ikatan
kekeluargaan memiliki nilai kesucian, oleh karena itu bukan hanya di
masyarakat tradisional kesetiaan keluarga dipandang mulia.

[Sarikata.com] [daarut-tauhiid] Keluarga Bahagia, Itulah Yang Kita Cari…,!!! ^_^

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

DIRTY TALK DALAM SEBUAH HUBUNGAN

April 11, 2008 at 3:51 am (PSIKOLOGI)

Banyak pasangan menikmati perbincangan seks sebagai bagian dari bercumbu dan bercinta bahkan dirty talk menjadi keinginan diantara pria. Jika anda dalam suatu hubungan dimana memiliki banyak hal yang biasa, anda saling mencintai, hubungan intim baik, anda mampu mengimbangi di tempat tidur kecuali satu hal anda belum berani melakukan dirty talk.

Bagi sebagian pasangan, dirty talk memang tidak mudah bukan saja karena faktor etika namun juga kebiasaan yang masing menggangapnya taboo. ketika anda ingin sekali melakukannya tapi setiap kali pasangan memintanya, anda terdiam dengan kepala penuh pikiran sehingga tidak mampu mengeluarkan kata-kata yang diinginkan. Jika anda berada dalam posisi ini, jangan panik.

Dirty Talk tidak harus dirty

Ada banyak hal yang tidak enak didengar yang bisa anda katakan untuk mengungkapkan sensualitas dan seksualitas tanpa menggunakan kata-kata yang menyinggung anda. Walaupun sebagian pria cenderung menyukai “bagian tubuh” diungkapkan dengan kata-kata vulgar, banyak istilah klinis yang dapat digunakan untuk menyebutkan bagian-bagian tubuh tersebut.

Pria beranggapan mereka tidak melihat apa yang anda katakan tapi bagaimana anda mengatakan. Fokuskan pikiran anda pada berapa besar anda menikmati hubungan intim bersamanya, bagaimana tubuh anda mengelenyar ketika pasangan menyentuh anda, dan seberapa jauh anda terangsang ketika anda memberinya kesenangan.

Jika anda merasa tidak bisa mengatakan dengan wajah menghadap atau jika melihatnya membuat anda gugup, cobalah membisikannya melalui telinga. Bisikan dengan suara lembut dan seksi. Biasanya kendala yang muncul adalah memikirkan apa yang ingin disampaikan. Maka dari itu, praktek, praktek, praktek dan praktek.

Tulis apa yang hendak dikatakan dan mencoba mengatakanya

Semua ini mungkin terdengar bodoh dan tidak nyaman pertama kali anda mengatakannya tapi akan biasa setelah 50 kali pengulangan. Cobalah bermain peran seperti suster-susteran agar dapat membantu menciptakan mood. Biarkan pasangan anda mengetahui apa yang ingin anda lakukan padanya dan saat anda tengah menyenangkannya dengan menjelaskan semua tindakan anda, perhatikan seberapa jauh hal itu membuat anda terangsang. Pria senang melihat seberapa jauh omongan itu menyenangkan dan mempengaruhi tubuh anda.

Berikan pasangan tambahan ego

Ingat obrolan seks bukan hanya selama hubungan intim, cobalah dengan membisikan kata-kata seksi dan sensual. Ini merupakan sejenis foreplay yang membuat jantung berdenyut kencang. Jika anda tidak memiliki keberanian untuk dirty talk pada pasangan jangan khawatir karena masih ada cara lain yang memiliki pengaruh sama. Respon fisik yang positif di tempat tidur sama berarti dengan dirty talk. Anda juga bisa mencoba menelpon pasangan anda ketika berada di kantor dan ber talk dity ria dengannya. Ini lebih mudah karena anda tidak saling berhadapan.Misalnya dengan mengatakan, “Mas, bayangkan Mas lagi meeting hari ini, aku bersembunyi dibawah meja dan ketika bos membicarakan rencana penjualan baru, aku tiba-tiba membuka resliting celana Mas dan perlahan-lahan memegang dan menghisapnya…”. (Ya2n/askmen)

Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

NALURI PEREMPUAN

April 9, 2008 at 9:09 am (CERPEN, NALURI PEREMPUAN)

Debby gemetaran ketika bersalaman. Satu hal yang di luar dugaannya adalah, Rico tak cuma tampan, tapi benar-benar luar biasa tampan. Debby sama sekali tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa hari ini Rico akan pulang ke rumah.

Deb
by berkemas dengan cepat. Beberapa lembar pakaian dijejalkannya ke dalam tas plastik secara sembarangan. Di luar kamar, Mami ternyata sudah mencegatnya.
“Kau mau pergi dengan ninggalin kapal pecah seperti itu?”
Debby berpaling dengan sebal, memandang sekilas celana pendek dan handuk yang tergolek di atas kasur. Buku-buku masih berserakan di lantai, bersaing dengan kotak DVD dan kaset serta kertas tisu yang tercerai-berai.
“Bagaimana mungkin kamu bisa mengurus seorang bocah kalo ngurus diri sendiri aja nggak becus? Ampun, Deb, kamu ini udah gede. Harusnya mulai belajar banyak untuk jadi perempuan sejati. Perempuan yang bisa ngurus diri sendiri, ngurus rumah….”
“Perempuan sejati… ?” gumam Debby.

Dengan bersungut Debby mengemasi barang-barang yang berserakan itu dan menumpuk asal-asalan di sudut kamar. Mami mengawasinya sambil menggeleng-gelengkan kepala putus asa. Tak urung nanti dia sendiri yang akan membereskannya.
“Mami pasti senang, karena dua hari ini seisi rumah bakal rapi jali tanpa Debby.” Debby bersungut. “Atau justru kehilangan? Rindu? Hmmm, nggak usah nelpon-nelpon, ya!”
Mami menyembunyikan senyumnya. Ya, rumah akan terasa sepi tanpa Debby. Dua hari ini Debby akan tinggal di rumah keluarga Nikolas. Pak Nikolas, teman papi Debby itu, meminta tolong Debby untuk kesekian kalinya menjadi penjaga rumah. Bedanya kali ini, di rumah ada Alin. Pak dan Bu Nikolas akan pergi selama akhir pekan keluar kota, untuk urusan keluarga yang katanya sangat penting. Alin yang berusia tujuh tahun terpaksa tidak bisa ikut karena baru saja sembuh dari desentri.
“Kamu bisa jagain Alin selama dua hari aja, kan?” tanya Bu Nikolas tempo hari.
Debby terpaksa bilang iya, meski ia juga mengeluh dalam hati. Ia tahu persis siapa Alin. Memang tidak terlalu nakal, tapi bisa jadi akan sangat merepotkannya. Tapi Debby tak hendak menolaknya. Beberapa kali ia menjadi tenaga sukarela di rumah keluarga Nikolas, ia tak pulang dengan tangan hampa. Cuma pindah tidur dua hari saja, pulangnya saku Debby dijejali dengan beberapa lembar uang ratusan ribu. Sangat lumayan untuk bersombong diri mentraktir teman.

Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

MENGHILANGKAN JERAWAT

April 1, 2008 at 7:14 am (KECANTIKAN, MENGHILANGKAN JERAWAT, WAJAH)

Petua 1 : Ambil sedikit asam jawa dan beberapa inci kunyit hidup . Tumbuk kunyit itu dan campurkan dengan asam jawa dan sedikit air . Setelah campuran itu sebati, sapu ratakan ke seluruh muka anda . Biarkan kira-kira 20 minit . Kemudian ketika anda mandi , basuhlah dengan bersih . Jika selalu diamalkan , muka anda akan sukar ditumbuhi jerawat dan kulit menjadi lebih halus .

Petua 2 : Campurkan air limau nipis dengan satu sudu minyak masak . Sebelum tidur , sapukan campuran tadi ke seluruh muka anda. Sekiranya anda merasa pedih , itu hanya sementara . Esoknya , ambil beberapa keping asam gelugur (asam keping) dan rendam dalam air panas . Setelah sejuk atau suam , basuhlah muka anda dengan air itu . Ambil asam dan gosokkan ke seluruh muka anda . Kuatkan gosokan anda pada tempat -tempat yang berparut. Bairkan beberapa minit , kemudian basuh dengan air biasa. InsyaAllah , muka anda akan menjadi licin dan bersih.

Petua 3 : Campur bedak sejuk dengan garam dan air asam jawa. Selawat pada Nabi 3 kali. Sapukan di muka dan di tempat jerawat. InsyaAllah, jerawat akan beransur hilang.

Petua 4 : Hilangkan jerawat dengan sebungkus daun teh (masih hijau). Didihkan kemudian lekatkan ke jerawat.

Petua 5 : Bersihkan muka. Kemudian cuci dengan air kelapa tua. Biarkan ia kering sendiri. Bilas dengan air bersih. Amalkan 3 kali seminggu.

Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Beruntungnya…

Maret 29, 2008 at 11:00 am (7 KATA CINTA, BERUNTUNGNYA (^_^), PUISI) (, )

beruntungnya menjadi wanita………
dilahirkan sempurna
dilahirkan dengan kasih sayang
dilahirkan dengan rahmat-Nya

beruntungnya menjadi wanita…….
dikurniakan sebagai seorang penyayang
dikurniakan sebagai penyejuk mata
dikurniakan sebagai penawar duka
dikurniakan anugerah tak terhingga
untuk hadiah kaum adam didunia…

untungnya sebagai wanita…..
melahirkan perasaan tanpa rasa bersalah
sentiasa hilang rasa marah dengan mudah
melahirkan rasa simpati dan kasihan
tidak menipu parasaan yang ditanggunginya
tidak ego melahirkan rasa cintanya

untungnya sebagai wanita…..
meghargai apa yang ada di depan matanya
dia tahu kewajipannya
sentiasa lemah dalam pertimbangannya
mengharap bantuan dari yang perkasa
Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

KU BUAT MIMPI UNTUK DIDI

Maret 2, 2008 at 3:58 am (CERPEN, KU BUAT MIMPI UNTUK DIDI)

“Mi, apa-apaan sih kamu? Kenapa ngirimin formulir tanpa sepengetahuan aku? Kamu kok tega bener sama aku?”

Malam ini, di layar tv, aku melihat kamu berdiri di sebuah panggung bertabur bunga, ribuan fans meneriakkan namamu. Yah, malam ini adalah malam penentuan siapa yang akan menjadi pemenang dari kontes pencarian penyanyi idola baru Indonesia. Kamu terlihat begitu tegang Di, aku dapat merasakan itu.
***
Siang itu, sekitar 5 bulan yang lalu… aku berlari mengejarmu. Berusaha mensejajarkan langkah kakiku dengan langkahmu yang begitu cepat.
“Di, berita bagus nih!” Kataku ketika berhasil menyamai langkahmu.
“Berita apa? Gosip tentang si Indra mantan pacarmu itu?”
“Apaan sih? Aku serius Di, lihat ini.” Kusodorkan majalah yang baru saja kubeli semalam.
“Apaan nih? formulir kontes pencarian penyanyi idola baru Indonesia?” kubertanya tak mengerti.
“Iya Di, ini mimpimu kan? Lagian, kamu kan punya suara yang bagus banget, ayo dong isi formulirnya.”
“Nggak ah, aku udah cukup puas dengan apa yang kuraih saat ini, aku…” Kau tidak meneruskan ucapanmu, sepertinya ada yang kau sembunyikan dari aku.
“Kamu kok jadi nggak pede gini sih? Apa jeleknya kalo kamu ikut Di? Hitung-hitung membawa nama kota kita yang kecil ini.” Kusodorkan kembali majalah itu padamu, tapi sekeras apapun usahaku kamu tetap menolak, padahal aku bisa melihat betapa inginnya kamu mengikuti kontes ini… dari sinar matamu. Akhirnya, aku nekat mengirimkan formulir itu atas namamu keesokan harinya.

Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Next page »